Ladies, Ini Ciri-Ciri Pria Serius Mencintaimu



Cewe mana yang tak memiliki keinginan dapat pasangan yang cinta kepadanya, perasaan pria yang tulus dan begitu  mencintai bisa membuat wanita merasa sangat bangga. Hal ini bisa membuat hubungan semakin awet.

Hm... Pasti kamu bertanya-tanya dalam hati, dia pasti mencintaimu atau tidak,  Sikap pria yang sangat mencintai kamu akan nampak dari tingkah lakunya.

Seperti apa pria yang sangat mencintai kamu?  Berikut ini tanda-tandanya:

1. Mengatakan pada dunia, bahwa kamu kekasihnya

Laki-laki yang mencintai seorang gadis akan merasa sangat bangga dengan keberadaan pasangannya itu, sehingga dia tak akan ragu memperkenalkan kamu kepada semua orang lain, seperti orangtuanya, abang atau juga adiknya, kerabat dekatnya, rekan-rekan kantornya dan kepada semua orang yang ia kenal.

2. Tidak ragu untuk meminta maaf

Laki-laki memang terkenal sebagai makhluk egois. Benarkah dugaan itu? Ternyata hal ini tidak benar sepenuhnya. Jika lelaki yang betul-betul mencintaimu, dia tak akan merasa ragu dan malu untuk meminta maaf pada kamu saat dia melakukan kesalahan.

Kenapa pria melakukan itu, dan bahkan cepat-cepat minta maaf? Hal ini dilakukannya karena dia merasa takut kehilanganmu si jantung hatinya. Jika iya, maka ia memang mencintai kamu dan menjadikanmu orang yang penting dalam hidupnya dan merasa keputusan kamu penting untuknya.

3. Mengajak kamu menghadiri acara pernikahan

Laki-laki mana sih yang tidak merasa bangga, mengajak pasangannya yang cantik dan imut ke acara penting, seperti acara pesta perkawinan. Di sana kamu dengannya akan bertemu dengan banyak orang seperti keluarga besar dan kawan-kawan akrabnya.

Terlepas dari itu semua dia juga tidak ragu menanyakan pendapat kamu mengenai "seperti apa acara pernikahan Kita suatu saat nanti." Ini mengindikasikan  kode keras darinya karena dia ingin mengajakmu ke hubungan yang lebih serius.

4. Mendengarkan pendapat kamu

Kamu para Ladis, pernahkah mencoba berpendapat tentang suatu masalah yang  tengah dihadapi oleh pasanganmu? Dan reaksinya adalah dia mendengarkan pendapat kamu dan mencoba mencari jalan keluar terbaik.

5. Mengajak ke acara keluarga

Bila dia sering mengajak kamu untuk bertemu dengan keluarganya, maka hal ini dapat kita pastikan dia memang ingin kamu mengenal keluarganya lebih dalam karena dia berharap suatu saat dirimu akan menjadi bagian dari keluarganya itu.

7. Ingat semua hal tentang Anda, bahkan hal-hal yang kecil sekalipun

Terkadang kamu mungkin memiliki kebiasaan untuk menceritakan beberapa hal  yang kamu sukai, seperti film kesukaanmu, makanan favorit, hobi kamu dan lain sebagainya. Apabila si doi tidak lupa hal ini, maka jangan ragukan lagi cintanya itu ya.

8. Melamar kamu

Bila sudah sampai ke titik ini, dapat disimpulkan bahwa ia memang cinta banget pada kamu. Karena dia itu tidak ingin kamu hilang dari pelukannya dan ingin terus berada di samping kamu forever. Meski tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat, namun sudah dapat dipastikan bahwa kamu akan menjadi miliknya seutuhnya.

Tanda-tanda yang telah kami singgung di atas menunjukkan dia memang cinta mati sama kamu. Bila si dia sudah seperti itu, jangan kamu sia-siakan, Karena bukan perkara mudah mencari pria yang tulus mencintaimu zaman sekarang ladis. Ingat itu baik-baik ya? Hehehehe

Subscribe to receive free email updates: