Lakukan Teknik Ini, Hubungan Ranjang Akan Semakin Hot

 hubungan ranjang

Tidak sedikit bagian tubuh kita yang bisa di-explorasi guna memanaskan sesi bercinta di ranjang bersama pasangan tercinta Anda, untuk Kali ini kita akan mengangkat topik tentang bokong yang selalu menjadi bagian paling menggoda dan super menggoda.

Bagian seperti bantal yang paling menggoda ini sebenarnya adalah daerah yang luar biasa untuk dirangsang selama s*ks atau foreplay berlangsung. "Rangsangan anal itu sendiri super s*ksi bagi banyak kalangan, akan tetapi bisa sangat berlebihan bagi orang lain," ujar Carol Queen PhD, seorang seksolog di Pusat dan Kebudayaan S*x di San Francisco.

Jadi apa yang akan Anda lakukan untuk membawa bokong seksi Anda (dan pasangan Anda) ke dalam permainan di atas ranjang yang sangat hot. Berikut  ini kami akan memberikan tips yang sangat berguna untuk Anda, seperti dilansir dari Womenshealthmag, Jumat (29/4/2016).

Diremas

Meremas dua bola setengah lingkar di sana bisa memberi aura seksual tersendiri bagi Anda dan pasangan. Namun buatlah strategi untuk menempatkan tangan Anda. Coba letakkan ujung jari di celah pantat yang berdekatan dengan anus itu, karena daerah itu sangat sensitif bagi pria dan wanita, katanya. Oya jika Anda sudah memiliki momongan jangan sampai mereka tahu ya?

Dipukul

Pukulan ringan yang didaratkan beberapa kali ini akan memberikan sinyal ke posisi s*ks Anda malam ini atau nanti malam.  Eits... jangan brutal juga ya, ada tekniknya lo. "Memukul pantat akan terasa paling hot ketika dilakukan di bagian bawah," katanya. Sementara, memukul terlalu keras sampai pantat biru juga bisa membuat beberapa pasangan teransang, nah itu dicatat ya sob? Jangan sampai Anda lupa untuk menerapkan  itu loh.

Menarik lepas

Belahan pantat memiliki saraf yang bisa memberi sinyal ke alat kelamin Anda. Melakukan gerakan menarik dan mendorongnya bisa membuat mereka merasa melayang bagai di surga, sangat puas, kata Queen.

(Baca juga: Oh... Rupanya Ini Alasan Cowo Suka Menggoda Wanita)

Coba posisi berbeda

Jangan hanya terpaku pada satu posisi saja, jika Anda baru menikah mungkin mono posisi itu tidak jadi  masalah, karena masih baru, jadi istilahnya baru terjun ke dalam dunia ranjang. Namun jika usia pernikahan sudah mencapai tahunan, maka sudah saatnya Anda dan pasangan mencoba teknik lain yang kira-kira bermanfaat untuk bokong Anda dan melepaskan hasrat yang bisa membuat pasangan puas dengan cara Anda sendiri, ujar Queen.

Coba gaya baru

Beralih ke gaya yang memungkinkan Anda untuk menemukan lebih banyak cara untuk mengintegrasikan permainan pantat ke dalam hubungan s*ksual, katanya.
Huh... jangan lupa mencoba teknik itu nanti di rumah ya? Akan tetapi teknik ini sangat tidak dianjurkan bagi pasangan yang belum menikah, kami tidak akan bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Subscribe to receive free email updates: